WISATA ORA BEACH MALUKU YANG ALAMI DAN MEMPESONA

ORA_BEACH_WISATA (7)

Wisata Ora Beach merupakan salah satu destinasi wisata MALUKU yang sudah terkenal di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Perjalanan menuju tempat wisata ini memerlukan transportasi, dan energi tentunya biaya yang memadai karena tempatnya cukup jauh dan terpencil.

Katakan saja kalau dari Jakarta..berarti harus menggunakan transportasi udara ke Kota Ambon. mendaratnya di Bandara International Pattimura, sesudah itu menggunakan mobil ke Tulehu, dari Tulehu menggunakan kapal cepat. alternatif kedua jika ingin berpergian dengan mobil sampai ke Pulau Seram berarti harus menggunakan Kapal Ferry yang terletak di Pantai Liang Hunimua Pelabuhan Ferry. Dari Liang Hunimua menuju Waipirit Pulau Seram dengan waktu sekitar 2 Jam. Kemudian dari Waipirit menuju Kampung Saleman. Tiba di Saleman kemudian menyewa Speedboat ke Tempat Wisata Ora Beach.

ORA_BEACH_WISATA (1)

ORA_BEACH_WISATA (3)

Ini adalah gambaran transportasi dari Kampung Saleman menuju Tempat Wisata Ora Beach. Setelah menggunakan transportasi udara, laut dan darat yang melelahkan, terakhir harus menggunakan speedboat menuju Tempat Wisata Ora Beach.

 

ORA_BEACH_WISATA (6)

Wisata Ora Beach merupakan objek wisata yang menawarkan keindahan alam yang masih asli.  Pengelola tempat wisata ini mengambil Judul “The Ora Eco Resort” untuk mempromosikan keadaan laut, pantai dan pulau Seram yang masih alami dengan udara segar dan tempat yang tenang.

the-ora-eco-resort

 

ORA_BEACH_WISATA (7)

Pantai dan  laut di sini masih bersih tidak tercemar, pandangan dapat tembus sampai ke dasar laut dengan beranekaragam terumbu karang dan jenis ikan yang berwarna-warni.

ORA_BEACH_WISATA (8)

Ora Beach Resort ini menyediakan penginapan di atas laut maupun di darat dengan klasifikasi harga yang berbeda. Penginapan di atas laut memiliki harga yang lebih mahal dibanding dengan darat. Harga cottage di atas laut berkisar Rp. 1.500.000 sedangkan yang di darat kurang lebih Rp. 850.000 untuk 2 orang.

ORA_BEACH_WISATA (9)

Jangan lupa menikmati jernihnya air laut dengan berenang bersama teman-teman. Terasa sangat berbeda bila dibandingkan pantai-pantai di Maluku lainnya.

ORA_BEACH_WISATA (10)

Bermain dan berenang bersama ikan-ikan yang masih jinak, mendekati orang-orang yang berenang tanpa rasa takut.

ORA_BEACH_WISATA (11)

Rasanya sangat rugi bila ada kesempatan tetapi tidak dimanfaatkan untuk mengunjungi tempat yang alami dan indah ini. Maka segeralah membuat rencana perjalanan untuk menikmati tempat wisata ora beach yang sudah terbukti keindahannya.

Be the first to comment on "WISATA ORA BEACH MALUKU YANG ALAMI DAN MEMPESONA"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*