MENUNGGU TRANSFERAN DOLLAR DARI REVENUEHITS

REVENUEHITS-2

Sekarang tanggal 20 April, besok hari Kartini !!! tapi bukan itu yang ditunggu. Yang ditunggu adalah $$$$$ Dollarrr, uang dari hasil iklan PPC (Pay Per Click) Revenuehits yang dipasang pada website.

 

REVENUEHITS-1

Perkiraan Revenuehits akan mentransfer pada tanggal 27 April 2017. Saya tidak ragu Revenuehits akan transfer ke alamat Paypal, karena ini merupakan transferan yang ketiga kali. Penghasilan tersebut akan ditransfer pada akhir bulan kalau sudah mencapai Minimum 20$ US. Belum punya akun paypal ???, silahkan daftar saja di paypal.com. Gratissss. Meskipun belum diverifikasi tapi akun paypal masih bisa mengirimkan uang masuk ke Rekening pribadi.

Saya sangat senang walaupun website jarang diupdate karena malas, tapi tetap ada uang pulsa yang masuk ke rekening. Ini merupakan Penghasilan Online dari Internet untuk siapa saja yang mau ikut bergabung sehingga bisa mendapatkan penghasilan online yaitu Dollar dari Revenuehits.

 

PAYMENT-HISTORY-REVENUEHITSMemang $ 23,94 masih sedikit bila dibandingkan dengan para jagoan di dunia internet marketing, tapi saya tidak perlu kecewa dan iri karena ini adalah awal mengikuti program Periklanan dari Revenuehits. Revenuehits dikatakan sebagai alternatif terbaik dari Google Adsense. Dalam 30 detik mendaftar ke Revenuehits sudah disetujui langsung bisa ambil script untuk dipasang pada website. Berbeda dengan Periklanan Google Adsense yang mempunyai persyaratan sangat ketat dan bila membuat masalah melanggar TOS langsung dibanned.

Salah satu keuntungan Revenuehits adalah mempunyai banyak bentuk iklan untuk ditampilkan dengan berbagai metode. Menjadi partner Revenuehits merupakan salah satu bentuk kerjasama yang menguntungkan. Coba simak tulisan : Program Paling Menguntungkan. biar tahu apa saja yang ditawarkan oleh Revenuehits.

UANG-20-DOLLAR

Untuk yang punya blog dan website, mari segera mendaftar di Revenuehits, jangan ditunda-tunda biar bisa ngumpulin dollar sekarung. hehehehe. Link Pendaftaran >>>

UANG-DOLLAR-SEKARUNG

Saya saja yang malas update blog dan website karena masih belajar bisa menghasil dollar. Apalagi yang rajin setiap hari bisa posting artikel dalam blog dan website, pasti dapat Dollar dari Revenuehits.

 

Be the first to comment on "MENUNGGU TRANSFERAN DOLLAR DARI REVENUEHITS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*