CARA MENGHILANGKAN PASSWORD FILE PDF YANG SECURED

bongkar-password-pdf-1

Sulit juga cara menghilangkan password file PDF yang secured kata beberapa teman. Ingin mengambil referensi dari file-file tersebut namun semuanya diproteksi.

Memang benar file-file yang bermutu banyak disimpan atau dipublikasi dengan tipe PDF. Hal ini karena file PDF sedikit sulit untuk diedit atau diutak-atik.

Sering kali ketika hendak meng-copy file PDF tersebut, kita diharuskan mengisi password, dan password harus diminta kepada yang membuatnya.

Cara cepat dan mudah menghilangkan password file PDF adalah sebagai berikut :

Masuk ke website http://www.pdfunlock.com/ kemudian upload (unggah) file PDF yang diproteksi tersebut.  Selanjutnya download (unduh) file yang sudah diupload ke http://www.pdfunlock.com/.

 

bongkar-password-pdf

Perhatikan gambar di atas, klik lingkaran merah untuk menggunggah kemudian beri tanda cek di tulisan I Agree …. Selanjutnya klik Unlock. Setelah website http://www.pdfunlock.com/ memprosesnya maka silahkan unduh kembali file tersebut.

menghapus-password-pdf-secure

File PDF yang diproteksi itu sekarang sudah bisa diedit, dicopy, diprint dan lain-lainnya.

Cara kedua : kalau usaha anda dengan cara di atas tidak berhasil, coba untuk masuk ke https://online2pdf.com untuk mencoba membuka file pdf yang terproteksi.

Selamat mencoba tapi jangan suka jadi plagiator, orang yang suka copy paste milik orang lain.

1 Comment on "CARA MENGHILANGKAN PASSWORD FILE PDF YANG SECURED"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*